Kamis, 08 November 2018

Menjual sepatu dan pakaian dari banyak merek

http://www.bineros.org/sepatu-safty-garsel-untuk-keselamatan-kerja/
Foot Locker menjual sepatu dan pakaian dari banyak merek utama dalam industri olahraga, dan Nike, termasuk merek Jordan, adalah jauh label yang mendominasi tokonya. Tahun lalu, sekitar 68% (pdf, p. 26) produk Foot Locker dibeli berasal dari Nike, menurut laporan tahunan perusahaan.

Sering bahwa pengaturan telah melayani Foot Locker baik. Saat ini, itu adalah menyeret rantai. Perusahaan melaporkan pendapatan investor yang sangat kecewa hari ini (Aug. 18), termasuk 6% jatuh penjualan di toko-toko yang telah terbuka setidaknya satu tahun. Hasil diminta setetes hampir 25% dalam harga saham.

Dalam sebuah pernyataan (pdf), CEO Richard Johnson menunjuk jari pada merek sepatu, mengutip "ketersediaan terbatas produk-produk baru yang inovatif" sebagai bagian dari alasan. Dia bisa menambah bahwa perusahaannya ketergantungan pada Nike, yang belum memberikan pada sneaker utama gaya konsumen ingin.

Sekarang, pembeli di AS berada di pasar untuk berfokus pada mode sepatu kasual, dan tidak begitu banyak sepatu kinerja. Yang telah besar untuk Adidas, yang telah menelan US pangsa pasar dengan penjualan besar retro sepatu dan gaya baru seperti NMD, yang telah mengumpulkan momentum dalam mode sejak diluncurkan pada akhir tahun 2015. Nike, sementara itu, masih memiliki fokus berat pada kinerja basket dan berjalan. Menurut perusahaan riset pasar NPD, Nike penjualan di toko-toko barang olahraga dan atletik khusus yang turun 25% untuk kuartal.

Nike adalah masih sebuah merek besar dengan banyak pelanggan, tentu saja, tetapi untuk menambah masalah kaki Locker, pembeli yang membeli Nike semakin melakukan itu secara langsung melalui Nike website atau toko-toko, yang Nike berinvestasi dalam untuk membuat mereka pengalaman sebanyak tempat untuk berbelanja. Merek lain, seperti Adidas, juga meningkatkan penjualan langsung-to-konsumen.

Sementara itu, itu masih harus dilihat bagaimana besar ancaman Amazon. Adidas sudah menjual melalui situs, dan Nike telah baru saja tinta sendiri kesepakatan untuk menjual melalui Amazon, meskipun mungkin tidak memiliki konsekuensi yang besar untuk kaki Locker. Nike produk sudah seluruh situs, dan Nike mungkin akan menjual lebih cukup harga produk, sedangkan Foot Locker difokuskan pada premi sepatu kets. Johnson mengatakan pada panggilan dengan investor bahwa ia tidak melihat Amazon sebagai suatu ancaman.

Secara keseluruhan, penjualan di toko-toko barang olahraga dan atletik-khusus adalah turun di kuartal, menurut NPD, tidak hanya di kaki Locker. Berita sulit untuk loker kaki adalah bahwa tren ini tidak berubah lapangan. Johnson mengatakan Foot Locker berharap penjualan di toko-toko buka setidaknya satu tahun akan turun 3% sampai 4% selama sisa tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar