Senin, 05 November 2018

Altra sepatu merek dijual ke pemilik wajah Utara, Timberland

disini
Menjalankan sepatu dan pakaian merek Altra dijual Rabu pagi untuk jumlah yang tidak diketahui untuk VF Corporation, pemilik merek The North Face, Vans, Timberland, Wrangler dan Lee.

Altra didirikan pada tahun 2011 dengan fokus pada model nol-Drop untuk jejak dan jalan menjalankan sepatu. Merek sejak diperluas untuk lebih dari 1.600 toko-toko khusus dan dimiliki oleh ikon kesehatan & kebugaran.

Syarat-syarat Perjanjian Pembelian definitif tidak diungkapkan, namun menurut siaran pers Altra menghasilkan $50 juta dalam pendapatan selama 12 bulan. Transaksi ini diharapkan untuk menutup pada bulan April.

"Akuisisi merek Altra adalah contoh lain dari upaya kami untuk membentuk kembali dan berkembang kami portofolio merek yang kuat untuk menyelaraskan dengan kami model penciptaan nilai perusahaan," kata Steve Rendle, Ketua, Presiden dan chief executive officer dari VF Corporation, di siaran pers. "Sektor kolam dan kinerja yang aktif adalah ruang pertumbuhan besar dan menarik. Penambahan merek Altra membawa ke VF merek unik dan membedakan alas kaki teknis dan kemampuan yang bila diterapkan di seluruh Dariifan kolam alas kaki, langsung-to-konsumen dan internasional platform akan berfungsi sebagai katalis bagi pertumbuhan."

Terry Schalow, Direktur Eksekutif Asosiasi industri berjalan, melihat bergerak sebagai hanya positif untuk Altra dan menjalankan industri secara keseluruhan.

"Kami seperti ini bergerak," Schalow mengatakan kepada pelari dunia. "Apa yang saya tahu tentang portofolio VF Corporation adalah bahwa mereka adalah pemimpin dalam pasar mereka masing-masing. Ianya tidak hanya dolar dan sen, mereka benar-benar melihat tidak hanya menambahkan merek yang kuat secara finansial, tetapi juga sebuah merek dengan budaya yang unik yang kolam berbasis dan yang memiliki kemanusiaan di dalamnya dan dalam budaya."

Altra telah berkembang pesat sejak penciptaan sebagai startup oleh pendiri Golden Harper, yang pertama kali menggunakan oven pemanggang roti untuk mencairkan outsoles dan menghapus kelebihan tumit elevasi. Harper tidak berhasil melobi perusahaan sepatu dengan mengambil konsep minimalis sepatu dengan kaki lebar-box, sehingga ia ditawarkan desain Sepatu Nya kepada pelari individu dan tumbuh dengan merek untuk salah satu yang paling terkenal di pasar berjalan.

"Ini tidak apa-apa tetapi membantu Altra, " Schalow mengatakan. "It menciptakan tingkat dukungan mereka tidak memiliki sebelumnya, dan akses ke sumber daya yang mereka tidak pernah memiliki sebelum, dan ini pada akhirnya akan menguntungkan seluruh menjalankan saluran."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar